BIOSKOP ONLINE TERBAIK - BIG BAD WOLVES

BIOSKOP ONLINE TERBAIK - BIG BAD WOLVES - Big Bad Wolves (Ibrani: מי מפחד מהזאב הרע, Mi mefakhed mehaze'ev hara, terjemahan langsung: "Siapa yang takut pada serigala jahat") adalah film horor komedi horor komedian komersil Finlandia yang ditulis dan disutradarai oleh Aharon Keshales dan Navot Papushado. Itu adalah pilihan resmi Tribeca Film Festival

BIG BAD WOLVES
Di suatu tempat di Israel, tiga anak bermain petak umpet di hutan. Salah satu gadis bersembunyi di lemari di sebuah rumah kosong, dari tempat dia diculik oleh seorang pelaku yang tidak diketahui. Dror, seorang guru sekolah, dicurigai melakukan kejahatan dan ditangkap oleh polisi. Dia mengalami penyiksaan oleh tim polisi yang dipimpin oleh Micki untuk mengungkapkan lokasi gadis yang hilang tersebut. Seluruh episode ini ditembak di telepon oleh seorang anak yang kebetulan bermain di sekitarnya dan kemudian diunggah ke YouTube.

BIOSKOP ONLINE TERBAIK


Penelepon yang tidak disebutkan namanya membawa polisi ke lokasi tubuh gadis itu di sebuah lapangan. Dia telah diserang secara seksual dan kepalanya hilang. Menurut hukum Yahudi, seorang Yahudi harus dikuburkan saat ia dilahirkan - lengkap dengan semua anggota badan dan organ tubuhnya.

Micki kemudian dipecat dari kepolisian, tapi dia berencana untuk menculik Dror untuk mengambil sebuah pengakuan dan dengan demikian menghapus namanya. Kasus ini diserahkan ke petugas polisi lain, Rami. Ayah gadis itu, Gidi, seorang pensiunan militer, juga mencurigai Dror atas keterlibatannya dan berencana untuk menculiknya.

Dror pertama kali diculik oleh Micki namun belakangan keduanya diculik oleh Gidi dan dibawa ke sebuah rumah kosong di tengah sebuah daerah yang dikelilingi oleh desa-desa Arab. Di sini, baik Micki dan Gidi secara bergantian menyiksa Dror, sampai dia meyakinkan Micki bahwa dia mungkin saja tidak bersalah.

Gidi, seorang veteran yang keras, tidak jatuh cinta dan berhasil melucuti senjata dan membelenggu Micki di ruang bawah tanahnya. Setelah mendengar cerita palsu bahwa dia mungkin sakit, ayah Gidi datang mengunjunginya dengan sup panas dan secara tidak sengaja menemui kedua tawanan di ruang bawah tanah. Ayah Gidi, seorang veteran Angkatan Darat, memutuskan untuk membantu anaknya dalam melacak kepala cucunya yang hilang


Posted By : 

Comments