NONTON FILM CINEMA INDONESIA - TAP PERFECT EDUCATION

NONTON FILM CINEMA INDONESIA - TAP PERFECT EDUCATION - Sebuah trailer telah dirilis untuk film Jepang yang akan datang berjudul "TAP: Perfect Education." Hal ini karena memukul bioskop di seluruh Jepang pada tanggal 9 November.

TAP PERFECT EDUCATION

Satu menit dan sebuah trailer setengah panjang telah dirilis untuk film Jepang berjudul "TAP: Perfect Education" alias "TAP: Kanzen Naru Shiiku." Film ini, karena di bioskop di seluruh Jepang pada tanggal 9 November, merupakan angsuran ke 8 dari Seri "Perfect Education" yang diadaptasi dari novel dengan nama yang sama ditulis oleh Michiko Matsuda.

NONTON FILM CINEMA INDONESIA


Seperti angsuran sebelumnya dari Perfect Education, TAP: Perfect Education berkisar pada "border pedofilia" dan "cradle robbing" di mana banyak pria yang lebih tua menculik wanita yang lebih muda, biasanya sekitar usia akhir sekolah menengah, untuk menahan mereka dalam penangkaran untuk "pendidikan ulang."

Cuti pertama di bioskop Jepang kembali pada tahun 1999 yang merupakan komedi erotis. Ini berfokus pada seorang salesman paruh baya yang menculik seorang anak SMA berusia 18 tahun dan "reeducate" ke dalam mainan seksnya.

Angsuran kedua, yang disebut "Pendidikan Sempurna 2: 40 Hari Cinta", dirilis pada tahun 2001 yang berfokus pada seorang gadis muda dengan masalah ayah (setelah kehilangan ayahnya sejak usia dini) diculik oleh gurunya. Saat melarikan diri, dia mengembangkan Stockholm Syndrome dan kembali ke penculiknya saat hubungan tersebut menjadi setengah paternal dan setengah romantis.

Di TAP: Perfect Education, buku ini berfokus pada anggota kelas menengah Yakuza Shidara dan gadis SMA Yui. Mereka berdua dianggap terbuang dari masyarakat masing-masing dengan Shidara dianggap sebagai anggota yang "tidak berguna" dan "penjahat yang terampil" dan Yui menjadi anak perempuan yang tidak sah dari anggota Yakuza dan asosiasi dengan Yakuza tidak membawa apa pun kecuali ejekan kepadanya di sekolah. . Setelah bertemu, Shidara menghentikan Yui dari mencoba membunuh dari balas dendam.

Dia akhirnya menculik Yui dan "mendidik ulang" nya. Tapi, ada plot lain yang lebih besar karena perang yang akan datang antara geng yang menambah dinamika


Posted By : 

Comments